info@kitchen-cn.com +86-571-56976336
Lemari dapur dari Kayu Butir Laminate

Lemari dapur dari Kayu Butir Laminate

Kayu hangat memiliki serat kayu yang indah dan cocok untuk digunakan dalam berbagai gaya dapur. Bahkan di dapur bergaya modern keren dengan banyak kaca atau stainless steel, karena penambahan serat kayu, akan terasa sedikit lebih hangat.

Deskripsi

Spesifikasi.

Model LM-112
Tipe kabinet Lemari dapur dari Kayu Butir Laminate
Panel pintu Papan MDF 22 mm panel pintu laminasi Formica (panel pintu HPL)
Kotak kabinet 16 / 18mm kayu lapis dengan lukisan birch veneer selesai.
Kayu lapis 16 / 18mm dengan finishing melamin.
16 / 18mm chipboard (papan partikel) dengan finishing melamin.
Model pintu 18 mm / 22 mm 45 derajat tepi pemotongan pintu panel.
Jahitan tepi pintu Sama seperti permukaan panel pintu.
Perangkat keras BLUM / DTC / Hettich / Belalang / atau merek perangkat keras lainnya
MOQ 1 set lemari dapur
Paket Paket datar atau paket Perakitan yang tergantung pada pelanggan.
Waktu produksi 40-50 hari untuk pesanan normal.
Port pengiriman Shanghai atau Ningbo.
Item Pilihan Counter tops / Sink / Faucet / aksesoris dapur lainnya dll. Yang dapat dipilih dari katalog aksesori.
Masa garansi 10 tahun setelah pemasangan tanpa kerusakan buatan manusia.
Syarat pembayaran Pesanan kecil: 50% dari jumlah sebagai deposit, saldo sebelum pemuatan.
Pesanan besar: 30-40% sebagai deposit, 5% dari jumlah sebagai jaminan kualitas proyek.
Setelah layanan Semua hal akan dikirimkan melalui udara jika menemukan beberapa perlengkapan yang hilang selama instalasi.
Kami menawarkan semua kabinet & hardware 10 tahun garansi.
Pasar utama Oceania / Amerika Utara / Timur Tengah / Euro Utara

Bagaimana Cara Membersihkan Lemari Dapur Putih?

Mengapa lemari dapur putih berubah menjadi kuning? Alasan pertama adalah sinar matahari langsung, seperti jaundice atau pudar kayu yang dipernis (dan profil laminasi). Anda dapat menggunakan tirai, tirai atau kaca film untuk melindungi lemari dapur Anda dari sinar matahari langsung.

Pelaku kedua sebenarnya adalah kompor yang Anda gunakan. Begitu Anda mulai memasak, aroma yang menggiurkan ini mengalir ke udara dengan partikel makanan atau minyak kecil yang tidak biasa, karena mereka harus pergi ke suatu tempat, mengapa tidak membuatnya di lemari dapur putih Anda dan mengubahnya menjadi lemari dapur kuning?

Untuk mencegah situasi ini, Anda tidak boleh mengizinkan gemuk untuk dikumpulkan di lemari dapur. Setelah Anda mulai mendidih, memanggang, atau menggoreng, nyalakan kipas atau kerudung jangkauan untuk menyaring partikel-partikel kecil ini dan menghancurkannya sebelum mencapai lemari dapur di sekitar Anda.

Sebaiknya buang kuning dengan cara ini: Cuci lemari dapur Anda dengan secangkir cuka, 2 cangkir air hangat, dan 1 sendok makan baking soda foam assimilate. Untuk menjaga lemari dapur putih, beri mereka "mandi" setiap bulan dengan larutan air hangat dan sabun cuci piring.

Jika minyak atau minyak cipratan saat memasak, dan makanan dan minuman meluap. Jangan gunakan pembersih abrasif atau bantalan scrub pada lemari dapur cat. Mereka mungkin menggaruk atau menodai seluruh mantel. Lap kering dengan kain katun lembut yang lembap.

Jika perlu lebih teliti dan bersih, gunakan larutan larutan asimilasi air hangat dan air hangat. Setelah dibersihkan, bersihkan semua area dengan kain bersih dan lembab dan segera bersihkan dengan kain bersih lainnya. Ingat untuk tidak membiarkan retensi noda jangka panjang yang dapat menyebabkan perubahan warna permanen atau kerusakan pada lemari dapur.

Wastafel putih adalah kritik dari kebanyakan dapur. Wastafel putih di rumah saya dapat tetap bersih selama sekitar lima menit. Anda bisa memolesnya, menggunakan pemutih rumah tangga yang populer atau menghilangkan noda. Para ahli merekomendasikan untuk menyebarkan kertas tisu di dasar wastafel dan membasahi dengan pemutih. Melakukannya dapat mencegah pemutih mengalir langsung dari saluran pembuangan. Taruh handuk kertas di tempat selama setengah jam untuk mendapatkan pemutih untuk melakukan tugasnya, kemudian ambil dan bilas dengan air hangat.

Isi wastafel dengan soda dan jus lemon, dan biarkan asimilasi mengambil noda, tetapi rendam sepenuhnya. Setelah mengosongkan wastafel, jus lemon dapat menghapus noda yang membandel secara langsung, selama Anda mengulanginya beberapa kali.

Ubin putih dengan semen putih? Penulis Tami Mason menawarkan metode penyelamatan ini: asimilasi soda kue dan cuka dengan air untuk membuat pasta. Tuang sedikit cuka ke dalam botol semprot, gunakan bubur ke bubur, lalu semprotkan lapisan tipis cuka pada bubur, gosok dengan alas atau sikat gigi, dan akhirnya berhenti membilas sepenuhnya.





Hot Tags: kayu lemari dapur laminasi biji-bijian, Cina, produsen, pemasok, pabrik, grosir, disesuaikan

Kirim permintaan