info@kitchen-cn.com +86-571-56976336
Sejarah kabinet

Sejarah kabinet

Dec 23, 2017

Seperti yang biasa digunakan saat ini, istilah kabinet dapur menunjukkan instalasi dapur built-in baik lantai atau lemari dinding. Biasanya, beberapa lemari lantai ditutupi oleh satu meja dan lantai dan dinding tidak dapat diakses di belakang dan di bawah lemari. Lemari dapur per se ditemukan di abad ke-20. Prekursor, bukan built-in, adalah kabinet Hoosier pada tahun 1910-an, satu perabot yang menggabungkan tempat penyimpanan dan permukaan kerja, yang di dalamnya lebih dari 2 juta dijual pada tahun 1920.

Desain kabinet pra-WW-I. Dapur khas sebelum Perang Dunia I menggunakan meja kerja bebas dan dapur untuk penyimpanan kering. Lemari sering digunakan di dapur, meskipun di piring rumah yang lebih besar biasanya tersimpan di ruang makan atau dapur pelayan. Makanan yang mudah rusak seperti susu, daging, dan sayuran dibeli setiap hari.

Era industri pasca-WW-I. Peningkatan minat terhadap efisiensi rumah tangga menyebabkan studi gerak perintis pekerjaan rumah tangga pada tahun 1920 oleh psikolog industri Lillian Moller Gilbreth. Perbaikan selanjutnya pada desain dapur membuat panggung untuk lemari built-in yang sudah dikenal sekarang. Pada saat itu, permukaan kerja biasanya terbuat dari linoleum atau stainless steel. Perbaikan teknologi akhirnya membuat produksi kabinet berskala industri.

Desain kabinet pasca-PD II. Di AS, sejumlah laminasi bertekanan tinggi seperti Formica menjadi populer. Laminasi menyebabkan adopsi desain dapur permukaan flush seamless yang umum terjadi hari ini, meskipun laminasi mulai digantikan oleh bahan permukaan padat, seperti batu dan kuarsa. Di Eropa, lemari built-in juga telah dipelopori pada tahun 1920an. Dengan bahan yang lebih baik, gaya kabinet buram tanpa bingkai, terkenal karena minimalis arsitekturnya yang mengingatkan pada desain Bauhaus, muncul dalam desain dapur Eropa dan segera diadopsi di seluruh dunia.

Kecenderungan desain kabinet pasca modern. Elemen lain dari desain dapur mempengaruhi pilihan lemari. Misalnya, dapur post-modern cenderung dicirikan oleh lantai kayu keras, nada tanah, dan dinding kosong di tempat wallpaper yang, pada gilirannya, mempengaruhi pilihan lemari. Berbagai tren mencakup pengenalan pilihan yang lebih mahal, langkah-langkah penghematan ruang, sejumlah besar oven, meja berukuran lebih tebal [2 -3 inci (51-76 mm)], lemari dasar yang lebih tinggi, hiasan selesai, peralatan meja yang lebih tinggi, bagian bawah dan tugas pencahayaan, dan langit-langit yang lebih tinggi [9, 7 kaki (2,7 m)]. Sementara ini adalah tren desain dapur umum, mereka juga mempengaruhi kabinet.

Dapur hari ini Desain dapur modern telah meningkat sebagian sebagai hasil penelitian ergonomi. Fungsi penting; satu penelitian memiliki "ilmuwan antropologis" mengamati pemilik rumah "berinteraksi" dengan lemari dapur mereka. Dapur lebih besar dan memiliki lebih banyak lemari; Beberapa dapur mungkin memiliki lima puluh laci dan pintu kabinet. Fitur baru saat ini mencakup laci dalam untuk peralatan masak, rak pull-out untuk menghindari kelebihan lentur, baki spons di depan lemari wastafel, wadah sampah / daur ulang persembunyian, lemari rempah-rempah tarik-keluar, susans malas di lemari sudut, penyimpanan vertikal untuk kue lembaran, slide laci ekstensi penuh, dan laci dan pintu dengan mekanisme yang disebut soft-close / positive-close yang memungkinkan laci tutup rapat, atau yang ditutup sepenuhnya setelah didorong hanya sebagian. Seiring persediaan perumahan semakin tua, banyak pemilik rumah menghadapi masalah dengan lemari dapur tua yang tidak menarik secara visual; Dalam situasi seperti itu, ada pilihan untuk membeli yang baru (paling mahal), reface existing (lebih murah), atau untuk strip dan refinish cabinet yang ada (paling mahal jika dilakukan oleh pemilik rumah). Pada tahun 2009, ada lebih banyak penekanan pada kabinet yang dirancang dengan mempertimbangkan faktor lingkungan. Yang disebut "kabinet hijau" menjadi lebih populer. Sebagai rumah di negara-negara Barat menjadi lebih kedap udara untuk menghemat biaya pemanasan dan pendinginan, kualitas udara kadang-kadang diderita sebagai gas yang dilepaskan dari resin saat mereka menyembuhkan. Resin, bahan organik yang dikonversi dari bentuk cair ke padat, digunakan untuk pembuatan kayu rekayasa (misalnya papan partikel) yang sering digunakan untuk membangun kaplet lemari dapur bisa menjadi faktor. Menurut sebuah laporan baru-baru ini:

Mengingat bahwa orang Amerika Utara menghabiskan sebagian besar kehidupan mereka di dalam rumah, sangat jelas mengapa ini adalah isu utama dalam merancang ruang kesehatan. Selain itu, kualitas udara bukanlah masalah yang berdiri sendiri; Sebaliknya, setiap komponen rumah bisa mempengaruhi kualitas udara. Kualitas udara dapat dikompromikan dengan gas lepas dari lemari, meja, lantai, penutup dinding atau kain; dengan memasak produk sampingan dilepaskan ke udara, dan oleh jamur yang disebabkan oleh kelebihan kelembaban atau ventilasi yang buruk.


Rosen adalah perusahaan Trading - Industri yang mengkhususkan diri dalam menyediakan rangkaian lengkap lemari, mebel, lantai, ubin berkualitas dan bahan hiasan interior lainnya yang berkualitas tinggi. Kami didasarkan pada penyediaan layanan furnitur khusus berkualitas tinggi dan hemat biaya paling profesional untuk memenuhi standar kualitas tinggi Anda. Dari pengadaan awal bahan baku dan produksi, hingga transportasi kontainer, kami benar-benar mengendalikan setiap langkah pemrosesan untuk menghilangkan masalah kualitas Anda.

Hangzhou Rosen Industy & Trading Co, Ltd

Tel: + 86-571-56976336

Telepon: + 86-13655718033

Email: landy@kitchen-cn.com

Contact person: Sum Landy

TAMBAHKAN: Kamar 213, Unit C, Pusat Permata No 16 Jalan Kangyuan, Hangzhou, China.310015