info@kitchen-cn.com +86-571-56976336
Badai Hijau Meningkat, Lempeng Sulit Ditemukan?

Badai Hijau Meningkat, Lempeng Sulit Ditemukan?

Dec 01, 2017

Badai hijau meningkat, piring sulit ditemukan?

Pada 2017, kebijakan perlindungan lingkungan akan terus terhambat. Sejak awal tahun sampai akhir tahun, Inspektur Perlindungan Lingkungan Pemerintah Pusat telah menemukan bahwa situasi "perlindungan lingkungan dan pembersihan" telah diintensifkan dan persyaratan perlindungan lingkungan untuk perusahaan lembaran logam juga telah meningkat secara bertahap. Artinya, fasilitas perlindungan lingkungan dan limbah Emisi terhadap kepatuhan, perusahaan pelat "berantakan kecil" harus ditutup dengan tegas, di musim gugur dan musim dingin untuk mencapai suspensi produksi puncak puncak, dan lain-lain, banyak perusahaan logam lembaran dihentikan terpengaruh oleh penangguhan.

Dari bulan April sampai November bagian dari berita penutupan industri lembaran logam, sebagai berikut:

Pada tanggal 13 April, Jia Song Town, Jia Song Town, Provinsi Hebei, mengambil tindakan untuk "membersihkan" pelat yang mencemari perusahaan dari 47 desa di daerah tersebut dan mengambil "dua langkah dan tiga langkah yang jelas" untuk menghentikan 127 perusahaan yang mencemari polusi.

Dari bulan April sampai September, Kabupaten Wen'an di Provinsi Hebei melakukan renovasi menyeluruh Kota Zuogezhuang, Kota Daliuhe, Kota Tanli, Kawasan Pengembangan Ekonomi Wen'an dan kota-kota lain dan desa-desa yang melibatkan industri kayu lapis untuk melarang semua ilegalitas yang tidak memenuhi persyaratan lingkungan. Bisnis ilegal Pada bulan Juli, total lebih dari 2.000 panel kayu berbasis panel ditutup, 1.250 boiler berbahan bakar batubara dibongkar, lebih dari 5.000 tanaman menyanjung, pabrik bubuk, dan pabrik papan potong telah dilepas. Semua dimatikan, Semua bisnis tutup.

Pada bulan Mei, Distrik Jinyuan di Taiyuan menutup 129 pabrik pengolahan kayu dan tanaman kayu dan segel yang ditempelkan. Di antara mereka, 90 benar-benar dilarang dan prosedur yang tersisa tidak lengkap atau tidak ada fasilitas perlindungan lingkungan.

Akhir Agustus, setelah Shanghai Fengxian perusahaan pengolahan kayu ilegal telah menyelesaikan rektifikasi, yang 954 dimatikan, 577 telah dihapus.

Pada bulan September, menurut "Rencana Aksi Khusus Pencemaran Lingkungan Hasil Hutan Nanxun", pada bulan September, lebih dari 3.900 perusahaan kayu di wilayah tersebut dikecualikan dan 1.283 perusahaan diberi "kartu kuning" untuk diperbaiki dan diperbaiki. Lebih dari 2.600 perusahaan Sorot "kartu merah" untuk ditutup.

Pada tanggal 21 September, Fei County, Kota Linyi, Provinsi Shandong, mengumumkan penutupan batch pertama perusahaan lembaran logam setelah bulan September, dengan total 87 perusahaan ditutup.

November, Heze County, Provinsi Shandong, Juye County merilis dokumen-dokumen studio kontrol polusi udara, yang jelas-jelas mengandung volatil organik dari industri kunci - industri pengolahan logam lembaran akan dihentikan.

Pada bulan November, untuk menyambut provinsi Hebei "2 +26 kota di wilayah Zuo Liutan mengadakan pengawasan pencemaran di tempat pertemuan," meninggalkan Distrik Zhaodong Zuogezhuang meminta perusahaan kayu lapis yang tidak dapat diterima pada tanggal 10 November semua Pabrik Kertas Rotary Tersebar dihapus seluruhnya dalam waktu 7 hari .

15 November Langfang, Hebei mengumumkan sebanyak 449 daftar puncak produsen, perusahaan yang terkait dengan kayu 97, kebanyakan pabrik furnitur, ada dua perusahaan pengolahan kayu dan dua bisnis pintu kayu.

Situasi remediasi lingkungan yang sulit menyebabkan minimnya kapasitas operasional lembaran logam, pasokan sangat ketat.

Harga bahan baku, beban usaha yang sulit

Kekurangan pasokan bukan hanya plat, tapi juga bahan baku kayu - kayu, tahun ini pasar kayu penuh dengan lonjakan harga dan pasang surut, terutama karena situasi remediasi dan impor yang parah.

Pertama, karena perlindungan lingkungan dihentikan produksi, tidak hanya sejumlah besar bisnis lembaran logam, ada banyak perusahaan pengolahan kayu dan bisnis mebel. Sebagai pelabuhan utama untuk impor, ekspor dan pengolahan kayu, Pelabuhan Taicang telah mengalami pemeriksaan lingkungan yang parah dan sebagian besar perusahaan pengolahan kayu telah diperintahkan untuk menunda produksi untuk pembetulan, sehingga pasar kayu asli yang asli menjadi kosong dan kosong. Akibatnya, kelangkaan sumber, tahun ini kayu sudah keluar dari harga tinggi.

Kedua, situasi ekspor eksportir kayu pada tahun ini lebih parah. Laos melarang ekspor kayu bulat. Di negara di mana negara-negara Afrika Tengah mengekspor barbados kuno, menteri baru yang bertanggung jawab atas air dan hutan mengumumkan larangan ekspor semua barbados kuno. Rusia melarang pohon birch Ekspor kayu bulat; Myanmar telah memperkenalkan "cut the ban", "limit order" untuk menghentikan ekspor produk kayu dan kayu; Zambia mengeluarkan larangan ekspor kayu, yang menyebabkan situasi impor kayu China suram, persediaan langka, harga tidak memenuhi permintaan.

Ketiga, volume kedatangan pelabuhan utama mengalami penurunan. Menurut analisis statistik China Wood Net, volume kayu kayu Rusia di tiga pelabuhan darat utama menurun tahun ini; volume pelabuhan Manzhouli menurun perlahan dan permintaannya tidak memuaskan. Selain itu ada biaya pengiriman laut dan darat, apresiasi RMB dan alasan lainnya, yang menyebabkan kenaikan biaya impor kayu, pasokan langka, kenaikan harga.

Kenaikan harga bahan baku mengarah langsung pada kenaikan biaya perusahaan logam lembaran. Keseriusan pengawasan dan pengawasan lingkungan juga menekan perusahaan logam lembaran. Hal ini secara langsung memperdalam kesenjangan antara perusahaan logam lembaran besar dan kecil dan menyebabkan banyak usaha kecil gagal memuat dan pasang surut berjalan lebih cepat dari jadwal.

Dilaporkan bahwa perusahaan bahan baku lembaran logam berskala besar menuntut lebih banyak, penggunaan umum perdagangan berjangka, pemasok bahan baku dapat dibeli sebelum lonjakan harga dalam beberapa bulan ke depan, persediaan bahan baku yang mantap; bahan baku bernilai tambah tinggi, untuk melawan risiko kenaikan harga; Dana yang memadai, Reputable, ada arus kas yang cukup untuk menghadapi kenaikan harga. Piring kecil bahan baku umumnya digunakan sekarang untuk membeli, harga bahan baku sangat lemah resistansi, dan tidak ada teknologi tinggi yang hanya mengandalkan harga rendah untuk merebut pasar low end, dan likuiditasnya relatif kecil, mudah saja. untuk bahan baku Tidak dapat mempertahankan bisnisnya di bawah pengaruh kenaikan biaya.

Tidak hanya itu, dalam kasus usaha kecil diliputi oleh ambruknya situasi, banyak perusahaan besar juga telah mengumumkan penyesuaian harga di bawah tekanan kenaikan biaya, seperti basis produksi kayu lapis terbesar di China di Guangxi Liuzhou, Nanning, Guigang dan plat dasar produksi utama lainnya karena perlindungan lingkungan yang ketat, menghasilkan kenaikan harga produk kimia yang substansial, sementara kayu bulat, bahan veneer juga mengikuti kenaikan yang substansial, yang mengakibatkan kenaikan biaya tempelan lem konstruksi yang substansial, perusahaan telah mengumumkan pemberitahuan penyesuaian harga. Ada juga perusahaan produk kayu di Shandong karena kayu log, papan slab Austria, karton, cat dan sebagainya meningkat tajam dan tidak ada stoknya, perusahaan tersebut menghasilkan peralatan perlindungan lingkungan yang baru, biaya produksi dan faktor lainnya, harga produk untuk berbagai penyesuaian.

Perlindungan lingkungan dan lebih banyak lagi, biaya Meng Meng, pasar pelat telah muncul "piring yang sulit ditemukan" situasi, lempeng kecil terakhir dihilangkan, biaya lingkungan dari perusahaan besar ditumpangkan, harga diperkirakan akan meningkat, Banyak perusahaan yang terkait harus mempersiapkan sesegera mungkin Membeli dan menghargai!