info@kitchen-cn.com +86-571-56976336
Cara Mendapatkan Kepercayaan Pelanggan? Berikan jawabannya

Cara Mendapatkan Kepercayaan Pelanggan? Berikan jawabannya

Jan 15, 2018

Bagaimana mendapatkan kepercayaan pelanggan? Berikan jawabannya

 

Banyak pemasar baru saja mengalami masalah seperti itu, sikap Anda dengan tulus, bagaimana kata-kata yang tulus, bagaimana melindungi produk, metropolis dianggap sebagai pembohong konsumen, mengapa ketulusan Anda tidak bisa mengubah kepercayaan pelanggan itu? Pernahkah Anda bertanya-tanya apakah Anda mungkin tidak benar-benar berbicara!

 

Pertama, berbicara dengan tulus

 

Persahabatan yang tulus adalah permulaan.

 

Kedua, memberi pelanggan alasan untuk membeli

 

Biarkan pelanggan sangat senang membeli produk Anda. Pikirkan pengeluaran uang itu sepadan.

 

Ketiga, biarkan pelanggan tahu bahwa dia tidak membeli produk ini sendiri

 

Penggunaan testimonial pelanggan terbaik, seperti bintang tertentu, unit tertentu menggunakan produk Anda.

图片1.png

  Keempat, dengan cara paling sederhana untuk menjelaskan produk

 

Jangan menjadi orang yang benar di depan pelanggan. Banyak pelanggan terkadang mengajukan pertanyaan yang sangat naif, kali ini petugas tidak boleh benar, mengira mereka tahu segalanya, pelanggannya bodoh.

  Banyak pelanggan tidak menyukai petugas berjiwa yang sangat pandai. Jika pelanggan benar-benar salah, sangat pandai, beritahu dia bahwa orang lain sering melakukan kesalahan yang sama, dia hanya membuat kebanyakan orang melakukan kesalahan saja.

  Jika Anda lebih pintar dari Anda, maka kemungkinan Anda akan kehilangan pesanan. Dengan sikap tulus untuk mendengarkan pelanggan bicarakan, agar pelanggan merasa dihargai. Tentu saja, jika pelanggan ingin mengatakan lebih banyak.


  Lima, sehingga pelanggan merasa sangat istimewa


  Beberapa pelanggan selalu menganggap mereka orang yang sangat pribadi, jika petugas dapat memperlakukannya sebagai orang istimewa untuk ditangani, pelanggan akan berpikir bahwa bertemu dengan orang kepercayaan, lebih bersedia meluangkan lebih banyak waktu bersamamu, tapi juga lebih ingin mempercayai Anda. Produk dan penjualan. Pelanggan membutuhkan respek kepribadian, Anda perlu memberinya kepercayaan diri.

 

Enam, perhatikan untuk mendengarkan pelanggan, pahami apa yang dipikirkan pelanggan

  Beberapa pelanggan memiliki persyaratan khusus mengenai produk yang ingin mereka beli. Perhatikan kebutuhan pelanggan dan memenuhi kebutuhan pelanggan akan membuat penjualan lebih lancar. Sebaliknya, secara membuta ingin menjual produk mereka, secara tidak wajar mengganggu kata-kata klien, obrolan di telinga pelanggan, jika terjadi kegagalan.

Berorientasi pada pelanggan, tidak banyak bicara. Bila pelanggan tidak berniat membeli, jangan gunakan taktik penjualan lama untuk menekannya. Jika pelanggan benar-benar tidak mau, Anda harus memutuskan dengan pasti.

 

Tujuh, Anda bisa memberi pelanggan layanan seperti apa, tolong katakan kepada pelanggan yang mendengarkan, lakukan untuk pelanggan


  Pelanggan tidak hanya ingin mendapatkan layanan pra-penjualan Anda, tetapi juga berharap setelah Anda membeli produk Anda, mendapatkan layanan yang baik, panggilan terus-menerus, salam liburan, dan lain-lain, akan memberi konsumen perasaan yang baik. Jika Anda setuju dengan klien tidak menemukan alasan untuk menunda atau tidak melakukannya.

 

Delapan, jangan menjelekkan orang lain di depan pelanggan


  Bahkan jika pesaing memiliki ini atau yang buruk, tapi juga tidak menjelekkan orang lain agar bisa mengangkat diri di depan pelanggan, ini adalah cara yang sangat bodoh, seringkali konsumen akan menghasilkan pemberontak. Pada saat yang sama belum lagi kata-kata buruk perusahaan mereka, di depan pelanggan mengeluh bahwa perusahaannya tidak, pelanggan tidak akan lega memasukkan uang ke perusahaan yang bahkan karyawan mereka tidak setuju.

图片3.png

IX. Mengonsolidasikan hubungan di luar delapan jam

 

Jika Anda benar-benar ingin mempertahankan pelanggan, itu benar-benar harus mencintai pelanggan Anda, untuk mengingat ulang tahun pelanggan, hobi dan informasi lainnya, biarkan pelanggan merasakan perawatan Anda. Secara khusus, pelanggan menghadapi acara besar dalam kehidupan yang Anda ikuti, akan memiliki dampak yang sangat besar. Misalnya, ulang tahun ibu pelanggan, Anda bisa ikut berpartisipasi, maka pesanan Anda sudah ditentukan.

 

Sepuluh, pelanggan juga manusia

 

Pelanggan juga memiliki perasaan sendiri bukan adanya hubungan antara minat yang akan menjadi satu-satunya kontak dengan Anda. Yang dia butuhkan lebih dari sekedar uang tapi juga integrasi emosional dan perawatan. Jika Anda mengandalkan penemuan dan ketulusan Anda yang halus, Anda akan memiliki kehadiran Anda di dunia emosional klien dan Anda secara tidak sengaja akan menemukan hubungannya dengan Anda secara halus. Anda bukan hanya kolaborator dalam kepentingan ekonomi, tetapi juga teman yang mengenal satu sama lain dengan baik.