info@kitchen-cn.com +86-571-56976336
Bagaimana Cara Memasang Lemari Dapur?

Bagaimana Cara Memasang Lemari Dapur?

Jul 23, 2018

Bagaimana Cara Memasang Lemari Dapur?

Apakah pemasangan kabinet di tempat tidak hanya secara langsung mempengaruhi penampilan kabinet, tetapi juga mempengaruhi penggunaan kabinet . Ada banyak detail, dan masalah yang perlu diperhatikan selama proses instalasi termasuk lemari , lemari dinding dan meja.

Pertama, pemasangan kabinet

1) Sebelum memasang kabinet , pekerja harus membersihkan lantai dapur untuk secara akurat mengukur permukaan tanah. Jika berbentuk L atau berbentuk huruf U, Anda harus menemukan titik referensi terlebih dahulu. Kabinet tanah berbentuk L memanjang dari sudut kanan ke kedua sisi. Jika ada celah dari kedua sisi ke tengah, kabinet berbentuk U akan menjadi yang pertama. Kabinet ditempatkan dengan rapi, dan kemudian ditempatkan dari dua sudut siku ke sisi untuk menghindari celah. Setelah kabinet lantai ditempatkan, perlu untuk menyamakan lemari lantai dan menyesuaikan tingkat kabinet melalui kaki pengaturan kabinet.

2) Hubungan antar kabinet juga merupakan langkah penting dalam pemasangan kabinet. Umumnya, empat konektor diperlukan untuk menghubungkan antara lemari untuk memastikan kekencangan antar kabinet. Untuk menghemat biaya pemasangan, beberapa produsen kabinet menggunakan sekrup sadap diri berkualitas rendah untuk menyambung. Sekrup self-tapping tidak hanya mempengaruhi penampilan kabinet, tetapi juga mengunci kabinet dari satu ujung, dan koneksi tidak tinggi.

Kedua, pemasangan kabinet

1) Karena lemari gantung dapur digantung di udara, maka perlu untuk menghubungkan lemari gantung dengan bagian penghubung. Pemasangan bingkai kabinet gantung dapur paling baik dilakukan sebelum plesteran di dalam ruangan, sehingga bagian dalam kabinet akan membuat bingkai kabinet lebih kuat untuk mencegah potensi bahaya keamanan.

2) Ketinggian pemasangan kabinet gantung, ketinggian kabinet gantung universal dari tanah adalah antara 1580mm dan 1600mm. Terlalu tinggi hal-hal di atas lemari gantung tidak baik untuk diambil, terlalu rendah untuk mudah dipenuhi ketika beroperasi. Tetapi tidak perlu mengikuti angka ini. Sebaiknya biarkan anggota yang bertanggung jawab untuk memasak di dapur berdiri di dapur ketika memasang lemari dinding, dan menentukan ketinggian instalasi kabinet dinding sesuai dengan kenyamanan operasinya.

3) Ukuran lemari gantung, ketinggian lemari gantung dapur itu sendiri lebih disukai 50 cm hingga 60 cm, kedalamannya 30 cm hingga 45 cm, dan panjangnya 120 cm hingga 390 cm. Ukuran ini memungkinkan penyimpanan maksimum peralatan dapur dan memenuhi kebutuhan orang.

4) Jarak antara koneksi antara kabinet dinding dan dinding tidak boleh melebihi 50cra. Jika melebihi jarak ini, mudah menyebabkan kabinet dipasang dengan lemah.

5) Perhatikan dinding saat ini menarik garis horizontal saat memasang kabinet gantung. Jika efek lemari gantung ambigu, saya percaya bahwa semua pemilik tidak akan puas, jadi yang terbaik adalah menggambar di dinding sebelum memasang lemari gantung. Garis horisontal, lalu pasang sepanjang garis horizontal.

Ketiga, pemasangan meja

1) Untuk mengurangi kesalahan yang disebabkan oleh lingkungan yang sebenarnya dan desain kabinet setelah dekorasi dapur, meja-meja dipasang setelah lemari dan kabinet dari seluruh kabinet dipasang, yang dapat meningkatkan akurasi pemasangan kabinet .

2) Countertop kabinet umumnya terikat dalam proses pemasangan. Oleh karena itu, lem profesional harus digunakan saat menyambungkan bagian atas meja. Untuk memastikan keindahan sendi meja, penginstal harus menggunakan sander untuk memoles dan memoles untuk memastikan ikatan. Keindahan bagian itu indah.

3) Pemasangan countertops memiliki hubungan yang baik dengan musim. Umumnya, dibutuhkan setengah jam untuk menyatukan bagian atas meja di musim panas dan lebih dari satu jam di musim dingin. Hanya standar seperti itu yang dapat memastikan pengeringan perekat dengan cepat.

4) Pemasangan kabinet countertops juga harus mempertimbangkan persyaratan instalasi peralatan dapur pendukung lainnya. Misalnya, jarak antara kerudung jangkauan dan kompor tanam umumnya antara 750 dan 800 mm, dan harus sejajar dengan kompor.

5) Pasang peralatan listrik tertanam di seluruh kabinet hanya dengan membuka lubang catu daya di lokasi. Saat merakit kap kerudung dan kompor, perhatikan efek merokok dan apakah sumber udara memiliki kebocoran udara.

Keempat, instalasi perangkat keras

1) Saat memasang, tentukan lokasi pipa air dan kabel sesuai dengan sirkuit air dan diagram sirkuit. Pastikan untuk menghindari pipa air dan kabel untuk mencegah pipa air dan memutus kabel.

2) Saat memasang pada permukaan ubin, pertama-tama gunakan bor kaca untuk menusuk ubin, atau gunakan paku baja atau palu untuk membuka ubin dengan lembut untuk menembus ubin, dan kemudian gunakan palu listrik untuk mengosongkannya untuk menghindari memecahkan ubin.

3), alat tidak dapat langsung menghubungi perangkat keras saat pemasangan, dan kemudian kencangkan dengan kain lembut yang bersih.

4), semua jenis faucet atau mixer, coba pasang penutup stainless steel.

5) Baskom, keran dan keranjang juga menjadi sorotan dari kabinet. Untuk mencegah rembesan air di baskom atau air, sambungan antara selang dan baskom harus ditutup dengan strip penyegelan atau lem kaca. Selang dan saluran pembuangan juga harus ditutup dengan lem kaca.

Lima, tungku instalasi listrik

1) Pemasangan peralatan listrik tertanam di kabinet hanya perlu membuka lubang catu daya di tempat. Namun, lubang catu daya tidak dapat dibuka terlalu kecil untuk menghindari pembongkaran di masa depan. Jika pekerja membungkus meter air dan meteran gas, akan ada masalah dalam pemeliharaan di masa depan. Negara juga memiliki standar yang relevan yang tidak memungkinkan pengemasan meter listrik dan meteran gas.

2) Untuk memastikan penggunaan dan efek merokok saat memasang tudung jangkauan, jarak antara kerudung jangkauan dan kompor biasanya antara 750-800 mm. Jika ketinggian pemasangan terlalu tinggi, itu akan mempengaruhi efek merokok.

3) Pemasangan kompor relatif sederhana. Pertama periksa apakah jenis gas cocok. Untuk pemasang tertanam, ukuran lubang harus dipotong secara ketat sesuai dengan ukuran manual, dan klem harus dipasang dengan klip yang sesuai. Perlu dicatat bahwa pipa intake harus diperbaiki oleh klem pipa, panjang harus sesuai, terlalu lama akan meningkatkan penurunan tekanan yang disebabkan oleh hambatan pipa intake, mengurangi aliran panas dari kompor, terlalu pendek akan menyebabkan Fenomena menarik, selangnya mudah rontok. Spesifikasi selang harus dicocokkan dengan sambungan. Jika segel tidak ketat, itu akan menyebabkan kebocoran udara. Jika terlalu kencang (seperti menggunakan air panas untuk menutupnya), itu akan mempercepat penuaan pada selang. Selain itu, perlu secara teratur memeriksa apakah selang sudah retak atau terkelupas. Karena banyak kebakaran yang disebabkan oleh kompor disebabkan oleh sendi.

Keenam, sesuaikan pintu lemari

Langkah terakhir dalam memasang kabinet adalah menyesuaikan panel pintu untuk memastikan bahwa celah antara pintu kabinet rata dan horizontal, kedalaman kabinet umumnya 550 mm, dan kabinetnya adalah 300 mm. Konsumen juga dapat menyesuaikan sesuai dengan situasi aktual. Setelah menyesuaikan pintu, para pekerja juga harus membersihkan sampah yang tersisa ketika memasang kabinet untuk memastikan pembersihan dapur pemilik.

Tel: + 86-571-56976336

Telepon: + 86-13655718033

Email: info@kitchen-cn.com

Kontak person: Sum Landy

TAMBAHKAN: Ruang 538, Unit C, Pusat Permata No 16 Kangyuan Road, Hangzhou, China.310015