info@kitchen-cn.com +86-571-56976336
IKEA ingat 17,3 juta kabinet laci MALA

IKEA ingat 17,3 juta kabinet laci MALA

Dec 01, 2017

IKEA mengingatkan 17,3 juta "kabinet laci MALA"

Baru-baru ini, peritel furnitur Swedia IKEA mengumumkan bahwa mereka menarik 17,3 juta laci Malm di Amerika Serikat dan Kanada. Pada bulan Mei tahun ini, seorang anak berusia 2 tahun, yang kehilangan nyawanya karena gelas, adalah korban tewas anak ke 8 yang disebabkan oleh lemari pakaian. Koresponden Cover Cover 27 di penemuan resmi IKEA China, berbagai masalah laci Malm masih dalam penjualan.

Sebagai tanggapan, departemen terkait IKEA China menanggapi bahwa recall ini tidak termasuk China, pelanggan dapat bebas dari kit anti-kejatuhan resmi IKEA.

Pada bulan Mei, Jozef, seorang anak California berusia 2 tahun, meninggal di tempat sampah di lemari pakaian IKEA Malm. Menurut ayahnya, saat anak itu sedang tidur, dia masuk ke ruangan dan ingin melihat apakah anak itu menendang selimut atau sesuatu, tapi menemukan mayat anak itu di bawah laci yang sudah dibuang. Insiden tersebut tidak terungkap sampai Oktober, kasus kedelapan kematian anak di laci Malm sejak 1989.

Pada awal Juni tahun lalu, IKEA mengeluarkan pemberitahuan recall, pelanggan dapat berinisiatif untuk menghubungi IKEA untuk kembali ke laci, atau pemasangan tetap gratis. Namun orang tua Jozef mengatakan bahwa mereka tidak menerima pemberitahuan peninjauan kembali mengingat recall IKEA yang tidak efektif. Penasihat untuk kasus ini juga percaya bahwa IKEA sebelumnya telah membuat gagasan instalasi tetap gratis sulit didirikan. "Mereka [IKEA] menaruh perabot yang sangat berbahaya di setiap rumah tangga di Amerika Serikat."

Pada 21 November tahun ini, IKEA kembali mengeluarkan recall sebesar 17,3 juta lobang Malm, termasuk laci dada anak-anak lebih dari 60 cm dan laci dada pria berukuran lebih dari 75 cm, hanya di Kanada dan Amerika Serikat.

"Laci yang mematikan" masih dijual di China, 299 yuan sampai kisaran 999 yuan

Reporter tersebut menemukan di situs resmi IKEA China bahwa laci Malm dengan masalah keamanan potensial masih dalam penjualan. Dalam seri Malm, ada 6 laci, dari dua laci sampai 9 laci, harga 299 yuan sampai 999 yuan. Menurut indikator penarikan ini, hanya dua laci (tinggi 55 cm) yang tidak berada dalam kisaran recall, dan lima sisanya tingginya lebih dari 60 cm.

Klik untuk masuk ke halaman rincian laci Malm, reporter menemukan catatan yang relevan: "Peringatan! Bahaya dumping - furnitur yang tidak diperbaiki mungkin tip. Perabotan ini harus menggunakan aksesori pengemasan kemasan produk untuk diperbaiki dengan dinding untuk mencegah jatuh lebih lama. ". Namun, perangkat pemasangan yang dibutuhkan untuk memperbaiki laci perlu dibeli secara terpisah oleh konsumen.

Pada 27 Juni tahun lalu, IKEA mengumumkan penarikan kembali 35 juta "laci yang menyelamatkan nyawa" di Amerika Serikat dan Kanada, kecuali di China. Kemudian, di bawah tekanan dari semua aspek, IKEA pada bulan Juli mengumumkan penarikan tanpa syarat dari pasar China, laci Malm.

Ingat tidak termasuk pelanggan China bisa mendapatkan paket instalasi gratis

Lalu mengapa tahun ini recall merindukan Cina? Reporter belajar dari departemen terkait IKEA China, penarikan ini tidak mengandung Cina, karena alasan tersebut, yang lainnya tidak mengungkapkannya.

Dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan oleh IKEA China, "IKEA telah memulai penarikan kembali beberapa unit laci sejak musim panas tahun lalu dan telah mempromosikan kampanye keamanan produk" tetap-tegas "secara global. IKEA China, Terus melaksanakan" "kampanye, melalui mal, jaringan (IKEA.CN) dan saluran lain yang berbeda untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan keamanan, dan menyediakan firmware dinding gratis, layanan dinding dan cara lain untuk mengurangi risiko keamanan di rumah paling rendah."

Menurut situs resmi IKEA China "Firm Fixing", pelanggan dapat mengisi formulir pendaftaran dan menerima kit perlindungan jatuh gratis untuk laci IKEA. Alat dalam kit hanya untuk laci IKEA saja.