info@kitchen-cn.com +86-571-56976336
Pilihan Kayu Kabinet Kayu

Pilihan Kayu Kabinet Kayu

Dec 23, 2017

Lemari terdiri dari kotak kayu enam sisi atau "karapas" yang ditutup di lima sisi dengan sebuah pintu di dinding kabinet keenam. Sebuah meja dengan wastafel dan alas punggung. Kabinet sudut dengan meja putar untuk memudahkan akses. Pilihan desainnya adalah mengintegrasikan lemari dapur dengan peralatan dan permukaan lainnya untuk tampilan yang konsisten. Salah satu trennya adalah untuk lebih banyak lemari di bawah dan di atas meja.

Kabinet bisa membungkus alat seperti kulkas.

Kabinet wajah Kayu solid tetap menjadi pilihan populer untuk bagian kabinet, termasuk basa, bingkai, pintu, dan sisi. Namun, lemari kayu solid bergaya tradisional lebih mahal dan banyak konsumen memilih lemari yang menggabungkan papan partikel atau kayu lapis untuk mengurangi biaya. Membuka pintu lemari kayu solid tergantung pada jenis kayu yang digunakan. Misalnya, jati lebih mahal dari pada cherry, yang lebih mahal dari maple, yang lebih mahal dari pada oak. Demikian pula, kayu solid lebih mahal daripada kayu lapis yang, pada gilirannya, lebih mahal daripada papan partikel atau barang lembaran semacam itu.

Tubuh kabinet Koper lemari biasanya terbuat dari kayu lapis atau papan partikel berkualitas tinggi, terutama untuk bagian datar yang tidak perlu dibentuk, seperti rak, sisi kabinet, atau alas laci. Ketebalan kayu lapis tipikal dalam aplikasi ini bervariasi dari 3/8 in (9,5 mm) sampai 3/4 in (19 mm) [dengan 1/4 in (6,4 mm) yang sering digunakan untuk alas laci]. Kekakuan dan kekuatan merupakan faktor penting karena kabinet diharapkan dapat mempertahankan bentuknya dari waktu ke waktu dan menghindari tikungan atau kendor sambil terus mendukung beban berat. Pilihan terbaik untuk kekuatan adalah kayu lapis dan papan partikel berkualitas lebih tinggi; mereka juga memiliki keuntungan menjadi kurang rentan terhadap warping dari kelembaban. Kekakuan meningkat dengan cepat dengan ketebalan rak; Terlepas dari pilihan material, rak berukuran 3/4 inci (19 mm) 73% lebih kaku dari rak berukuran 5/8 inci (16 mm), meski hanya 20% lebih tebal. Rak terbuat dari beberapa formulasi papan partikel, terutama bila tidak diperkuat, bisa melorot atau berubah bentuk. Kekuatan dan kekakuan papan partikel bervariasi menurut formulasi dan ditentukan oleh resin yang digunakan. Bangkai kayu lapis biasanya dipasang dengan sekrup dan kuku sementara kopor papan partikel tidak menahan sekrup atau kuku juga dan oleh karena itu biasanya digabungkan dengan lem, sambungan alur, atau pengencang mekanis seperti rakitan cam konfirmasi. Umumnya, lemari kayu lapis lebih mahal daripada lemari partikel-papan-koper.

Bingkai dan pintu kabinet mungkin dibuat dari kayu solid (biasanya sejenis kayu keras), papan serat kepadatan menengah (MDF), papan partikel, kayu lapis, atau kombinasi, dan mungkin termasuk laminasi atau pelapis permukaan di atas bahan inti ini. Panel apung di pintu bisa berupa kayu lapis kayu keras yang tertangkap dalam bingkai kayu solid atau MDF. Kayu solid dan MDF bisa berbentuk tepi, misalnya untuk mengitari atau memola tepi pintu, laci, atau bingkai wajah. Papan partikel, sekali diproduksi, tidak bisa berbentuk tepi yang sesuai. Kayu lapis tidak bisa dibentuk tanpa mengungkapkan inti veneernya, sering dianggap tidak sedap dipandang, meski terbuat dari kayu lapis kelas kayu lapis dengan lapisan tipis [ca. 1/16 inci (1,6 mm)] dianggap menarik untuk penggunaan terbatas. MDF, sekali dibentuk, bisa dilapisi secara sesuai dengan veneer fleksibel seperti termofoil atau bisa dicat. Hal ini juga dapat ditutupi dengan veneer kayu atau laminasi bertekanan tinggi namun hanya jika profil tepinya persegi atau kira-kira begitu (sampai ketebalan veneer). Saat ini banyak pintu kabinet dan front laci menggunakan inti MDF. Bagian depan pintu dan laci mungkin juga terbuat dari papan partikel yang dilapisi dengan laminasi bertekanan tinggi. Kayu alami menawarkan kombinasi warna, butiran, pola pori yang halus, penyerapan variabel dan kehalusan, dan variasi dengan sudut pandang dan kondisi pencahayaan. Munculnya kayu alami hanya bisa diraih dengan komponen kayu solid (dimanapun ujungnya berbentuk) atau mungkin veneer (di tempat yang tidak); Seperti sudah ditunjukkan, kedua pendekatan tersebut bisa digabungkan dalam satu kabinet tunggal. Berbagai hasil akhir yang tampak transparan meliputi kerang, pernis, pernis, atau poliuretan telah dibuat. Persiapan selesai secara opsional dapat menggunakan beragam pigmen, pewarna, pemutih, glazes, atau pengisi kayu yang mungkin menyoroti pewarna yang kontras. Selesai dapat diaplikasikan dengan sikat atau semprotan dan bisa terdiri dari banyak lapisan yang diaplikasikan secara terpisah. Dengan demikian, selesai diformulasikan oleh produsen yang berbeda tidak, secara umum, sama persis. Menyedihkan lemari kayu adalah aplikasi akhir lainnya dan sering dilakukan bersamaan dengan glazes, noda, cat atau pewarna. Proses ini terdiri dari menambahkan ketidaksempurnaan yang diproduksi ke pintu kabinet untuk memberi kabinet kayu penampilan berusia tua, tertekan, dunia kuno. Teknik umum meliputi pembuatan lubang cacing, serak, bantingan dan penyok dan pengamplasan melalui kayu dan lapisan yang tidak rata.

Trade-off: papan kayu solid versus particle. Kayu solid dan kayu lapis tahan lama dan kuat, namun lebih mahal dan menawarkan stabilitas dimensi kurang pada pembuatannya daripada papan partikel. Untuk kabinet dan permukaan yang mungkin mengalami kerusakan selama penggunaan lama, kemudahan servis menjadi pertimbangan. Jika terjadi kerusakan, kayu solid bisa diperbaiki oleh refinisher furnitur berkualitas, selain pabrikan, untuk mencapai kecocokan sempurna dengan finishing di sekitarnya. Komponen MDF dan komponen papan partikel Veneered, jika rusak, harus diganti oleh pabrikan. Jika air mencapai inti, partikel terutama akan membengkak ireversibel (oleh karena itu tidak digunakan dalam aplikasi selubung rumah, di mana papan untai yang ditunjuk OSB digunakan sebagai gantinya). Toleransi penggunaan pengencang sekrup pada papan partikel lebih ketat daripada kayu solid atau triplek, dan sekrup sering melonggarkan sepanjang waktu jika over-torqued. Namun, MDF dan particle board adalah pilihan yang tepat dimana kabinet dibuat dengan baik, akan diperhatikan, dimana masa servis diproyeksikan sebagai intermediate, misalnya, dimana dapur akan direnovasi kira-kira setiap 15 tahun, atau di mana produsen dapat diandalkan. untuk memasok komponen pengganti jika diperlukan.

9.jpg

Hangzhou Rosen Industy & Trading Co, Ltd

Tel: + 86-571-56976336

Telepon: + 86-13655718033

Email: landy@kitchen-cn.com

Contact person: Sum Landy

TAMBAHKAN: Kamar 213, Unit C, Pusat Permata No 16 Jalan Kangyuan, Hangzhou, China.310015