info@kitchen-cn.com +86-571-56976336
Made In Japan Drop Altar, Bangun Rumah, Prospek Untuk Penipuan

Made In Japan Drop Altar, Bangun Rumah, Prospek Untuk Penipuan

Dec 28, 2017

Dan Made di Jepang. Saya percaya bahwa kesan pertama orang kebanyakan adalah bahwa mereka "teliti, canggih, dan cerdas." Pengrajin memiliki konsep spiritual untuk mengukir produk mereka dan mengejar yang terbaik. Karena itu, Said salah. Dari pengerjaannya seperti namanya SEIKO Seiko, teknologi hitam untuk memimpin "Sony Dafa China bagus," ke masuknya ribuan anak laki-laki dan perempuan Minimalis "Muji", ini adalah perusahaan ternama yang merupakan manufaktur Jepang Pertunjukan terbaik yang terbaik.

 

Dibuat di Jepang ini identik dengan fine

Kecerdikan di balik kerajinan, tentu saja tidak bisa dilakukan tanpa kontrol ketat terhadap kualitas warga negara Jepang. Mereka berpikir bahwa kualitas sama sekali tidak mungkin, meski untuk membuat sekrup kecil, benangnya juga harus lengkap, alur relief menggambarkan detail, tidak bisa mentoleransi pecahan besi berlebih, karena, orang Jepang selalu mempertahankan tingkat tinggi. Kewaspadaan buruk dan omnidirectional exclusion, sangat teliti, untuk meningkatkan manufaktur Jepang menaiki altar altar halus, dan berdasarkan peralatan top dari seni kesenian Jerman, dipuji.

 图片1.png

Januari 2015, saya telah menginjakkan kaki di "negara ceri" mengamati orang-orang berjalan di jalan gesit, sampai 22 poin, bangunan pabrik atau terang benderang, pagi-pagi sekali, satu demi satu mengenakan jas pekerja kerah putih dari kantor, yang terdalam Pengalamannya adalah bahwa orang-orang yang bergerak, bahkan percakapan sesekali, bersikap lembut, karena takut mengganggu orang lain, dan jarang keras dan keras. Mereka mematuhi prinsip disiplin diri dan mengikuti perintah tidak berarti "usaha yang dangkal." Dapat disimpulkan bahwa di negara yang sangat disiplin diri ini, tindakan keras akan sangat menghancurkan begitu krisis pemalsuan terjadi. Sama seperti penyesuaian satu produk mengarah ke Keluar dari keseluruhan kebiasaan rumah, jika sebagian produk muncul palsu, akan membahayakan reputasi keseluruhan merek.

 

Awas! Perusahaan baja terbesar ketiga Jepang dipalsukan selama 10 tahun!

Orang sering mengatakan bahwa semakin tinggi Anda berdiri, semakin Anda jatuh setelah Anda tergelincir. Beberapa waktu lalu, berdiri di atas altar di industri baja Jepang terpapar pemalsuan hingga 10 tahun, skandal itu sudah cukup membuat industri manufaktur Jepang kehabisan rak, sehingga memakan massa negara pengrajin tertegun!

 图片2.png

 

Menurut laporan media Jepang, hegemoni industri baja Jepang yang terkenal di dunia - yang didirikan pada tahun 1905 Kobe Steel (Kobe Steel), pada bulan Agustus tahun ini, penyelidikan internal perusahaan menemukan bahwa keempat perusahaan grup tersebut telah merusak yang bersangkutan. Selain itu, para peneliti melakukan survei keseluruhan terhadap produk dalam 10 tahun terakhir dan menemukan bahwa beberapa data pembuatan baja juga telah dirusak! Umezuhara, wakil presiden Kobe Steel, mengakui dalam sebuah penyelidikan bahwa "karena produk tersebut tidak memenuhi persyaratan pelanggan dan tidak dapat menghasilkan produk berkualitas pada tanggal pengiriman, telah membodohi pelanggan untuk mengutak-atik data jaminan kualitas selama 10 tahun. . " Menurut statistik, lebih dari 20.000 ton komponen aluminium, 2 ton produk tembaga dan 20000 produk aluminium palsu gagal dijual, termasuk Toyota Motor, JR Tokai Shinkansen, Boeing Amerika Serikat, termasuk lebih dari 200 perusahaan besar yang terkenal, melibatkan berbagai wajah, dapat dikatakan bahwa langit terbang, lari di darat, perjalanan laut jarang.

 

Menurut pengenal situs Web Kobe Steel, "kawat pegas katup otomotif" adalah produk eksklusifnya, menyumbang 50% pangsa pasar dunia, yang berarti bahwa setiap 2 mobil di dunia, mungkin ada Kawat yang gagal. Saat ini, perusahaan Jepang berusia seabad yang pernah meyakinkan industri manufaktur di dunia ini didorong ke titik puncak kecurangan dan kepercayaan. Namun, kali ini data terpaan paparan mungkin hanya puncak gunung es, mungkin kita "bersembunyi" dari barang palsu Kobe. Selama 10 tahun sejarah kulit hitam palsu, sama sekali tidak ada cara untuk menghapusnya semudah karakter kapur. Dampak negatif yang dihasilkannya berakibat fatal. Bahkan menggigit produk berkualitas yang selalu dibanggakan orang Jepang. Jadi, Made in Japan, yang menjatuhkan altar semalam, apakah yang memperingatkan kebiasaan naik rumah?