info@kitchen-cn.com +86-571-56976336
Rincian Lemari Dapur

Rincian Lemari Dapur

Jul 10, 2018

Rincian Lemari Dapur

1, ketebalan plat kabinet

Ketebalan pelat kabinet berbeda dan kehidupan layanan berbeda. Terlebih lagi, pasar penuh dengan sejumlah besar pelat di bawah standar. Ketebalannya 1.8cm, yang sebenarnya hanya 1.7cm, bahkan lebih tipis. Ketika membandingkan pedagang, jangan hanya melihat harga, tetapi juga perhatikan ketebalan papan. Saat menandatangani kontrak khusus, ketebalan lembaran juga harus diklarifikasi. Jangan berjanji secara verbal. Saat memasang, periksa apakah ketebalannya memenuhi standar.

2, partisi harus disegel di semua sisi

Saya tidak memperhatikan masalah ini sebelumnya. Akibatnya, laminasi kabinet hanya terlihat dan disegel. Tiga sisi lainnya tidak disegel secara langsung. Selain formaldehida, itu akan mengurangi kehidupan pelayanan papan dan bahkan cetakan.

3, papan penyegelan bawah

Yang terbaik adalah memiliki pelat penyegel di bagian bawah kabinet . Jangan terhalang seperti rumah saya. Selalu ada kentang yang masuk. Setiap kali Anda membersihkan, Anda harus berbaring di tanah dan meletakkan sapu. Kenakan PVC normal dapat digunakan, dan mata tidak mengganggu, benar.

4, lakukan beberapa laci

Laci lebih nyaman daripada lemari . Hal ini dapat dilihat sekilas, dan sangat cocok untuk barang-barang kecil. Keluarga saya terutama menaruh bumbu penyedap seperti cabai kering dan cabai. Hanya harga laci yang lebih mahal, dan 2-3 laci pada dasarnya cukup.

5, engsel lemari

Engsel adalah perangkat keras yang paling sering digunakan dalam instalasi kabinet. Itu harus berkualitas baik, kualitas buruk, mudah rusak, dan berkarat. Saya menyarankan semua orang di sini, tanyakan pada master bagaimana menyesuaikan engselnya. Setelah pintu lemari telah digunakan untuk jangka waktu tertentu, akan ada tingkat konvergensi yang berbeda dan pelebaran celah. Pada saat ini, Anda hanya perlu menyesuaikan sendiri engselnya.

6, jangan lupa air penahan depan dan belakang

Jangan berpikir bahwa pedagang adalah standar standar, pastikan untuk mengingatkan Anda. Air belakang pada dasarnya akan dilakukan. Beberapa toko di blok depan akan berpikir bahwa itu adalah konstruksi yang dipersonalisasi. Jika Anda tidak memintanya, Anda tidak akan melakukannya, atau Anda akan menambahkan uang ekstra. Hal ini diperlukan untuk membuat air berhenti di meja. Sangat praktis untuk menghindari air atau minyak yang mengalir ke tanah saat memasak.

7, meja kabinet

Ada banyak jenis countertops di lemari , seperti panel tahan api, batu buatan, marmer alami, dll, tergantung pada preferensi Anda, jangan memilih terlalu murah, setelah semua, satu sen. Countertops stainless steel yang saya pilih untuk rumah saya terlihat relatif rendah. Keuntungan dari countertops stainless steel adalah bahwa mereka tidak takut retak dan tahan terhadap roughing dan mudah dibersihkan. Keluarga sering menjilati ayam dan bebek, dan tidak ada masalah sama sekali. Ini juga sangat mudah dibersihkan. Dalam beberapa tahun terakhir, kerabat telah melakukan bisnis di lemari, sering mengalami masalah seperti countertops batu yang meledak, rembesan minyak, dll. Oleh karena itu, sekarang keluarga memilih baja tahan karat, haha!

8, pegangan pintu harus terbuka

Pegangan pintu lemari harus terbuka dengan baik. Saat memasak, tidak dapat dihindari untuk membuka pintu dengan tangan basah atau berminyak. Yang terbaik adalah memilih pegangan yang lebih besar. Keluarga saya memilih pegangan dengan alur. Yang terbaik adalah tidak memilihnya. Lebih mudah untuk menggunakannya di awal. Seiring lamanya masa tinggal menjadi lebih panjang, ditemukan bahwa pegangannya mudah terakumulasi dan minyaknya berminyak.

9, bingkai sudut merah bersih tidak praktis

Ruang paling sulit untuk lemari adalah posisi sudut. Cobalah untuk mempertimbangkan lemari satu atau berbentuk huruf L. Kabinet berbentuk U akan memiliki dua sudut. Sebelum teman menggunakan bingkai sudut, harganya tidak mahal, dan titik kunci yang besar tidak dapat dimasukkan, jika kondisi ekonomi memungkinkan Anda untuk mencoba dengan berani. Setelah belajar dari pengalaman teman-teman saya, keluarga saya tidak punya pilihan. Posisi pojok langsung dicolokkan ke berbagai botol toples. Biasanya, saya suka mengambil beberapa acar dan bawang putih. Ada lebih banyak guci dan tidak ada pemborosan ruang.

10, lem kaca

Apakah Anda memilih lem kaca putih atau lem kaca transparan, jika Anda berjamur, itu akan sangat menjijikkan. Yang terbaik adalah membeli lem jamur, lem kaca para pekerja, kualitasnya pada umumnya tidak baik. Dalam dapur multi-minyak dan basah, itu akan jatuh dalam beberapa hari. Kamar mandi keluarga saya terbuat dari lem kaca yang dibawa para pekerja. Sudah berjamur dan tidak memiliki niat untuk melakukan re-branding.

11, tiriskan rak

Tidak ada mesin pencuci piring yang dipasang di rumah, dan tidak ada kabinet desinfeksi. Saya merasa bahwa peralatan ini lebih hambar. Khusus menggunakan lemari untuk menyimpan piring. Rak saluran disiapkan di atas meja. Piring dan lemari yang tidak digunakan digunakan ketika ada banyak orang, dan tidak ada banyak kali di semua musim.

Biasanya digunakan pada rak pembuangan, setelah mencuci, taruh langsung, pengurasan nyaman, jangan khawatir tentang air yang merendam papan kabinet . Tiga kali sehari dimakan sendiri, dan frekuensi penggunaannya sangat bagus, jadi saya terlalu malas untuk meletakkan lemari.

12, barel beras barel barel

Saya suka barang, beras, mie, semuanya dibeli di beberapa tas, semuanya lemari . Selain itu, ember beras dan ember adonan disiapkan. Kabinet dirancang khusus untuk meninggalkan ruang kecil ini, ruang yang relatif independen, tidak bau, dan relatif bersih.

13, kertas aluminium foil

Jika rumah Anda akan memasang lemari , lemari desinfeksi, oven, mesin pencuci piring, dll., Anda harus menempelkan aluminium foil di sekeliling peralatan, tahan air dan suhu tinggi, yang dapat melindungi lemari dengan baik. Lemari di bawah wastafel juga harus diletakkan, yang paling mudah untuk meresap.

14, posisi rak bumbu harus memperhatikan

Posisi rak bumbu harus dipilih. Barang-barang ini harus mengambil banyak ruang. Jika berada di antara kompor dan area lauk, Anda akan tahu bahwa itu terlalu merepotkan dan mudah dipukul. Ketika pipa gas disegel di rumah, tinggalkan pintu, tambahkan beberapa lapis partisi, dan masukkan botol bumbu secukupnya. Untuk rak bumbu merah bersih, saya harus melihatnya sendiri. Lagipula, harganya tidak murah.

15, kabinet langit-langit untuk melakukan top

Ini adalah pilihan yang sangat masuk akal. Saya lebih suka memiliki bangku kecil dan tidak ingin melihat minyak penuh. Lemari gantung dekat dengan langit-langit dan tidak ada celah, jadi tidak perlu khawatir tentang akumulasi debu di bagian atas lemari gantung. Jika Anda tidak melihat hati Anda, Anda tidak bisa melihatnya, baik-baik saja! Adapun ruang lemari gantung, dianjurkan untuk membagi menjadi dua lapisan, dan ruang lapisan bawah papan bergerak dapat digunakan untuk mengangkat tangan. Ini bisa menjadi barang kering, dll. Ruang atas dapat ditempatkan di kapal uap besar yang tidak umum digunakan.

Tel: + 86-571-56976336

Telepon: + 86-13655718033

Email: info@kitchen-cn.com

Kontak person: Sum Landy

TAMBAHKAN: Ruang 538, Unit C, Pusat Permata No 16 Kangyuan Road, Hangzhou, China.310015