info@kitchen-cn.com +86-571-56976336
Lemari Dapur Kaca Pintu

Lemari Dapur Kaca Pintu

Sep 05, 2018

T dia Pintu Kaca   Lemari Dapur s

Metode pemasangan lemari dapur pintu kaca

1. Proses konstruksi

Positioning, membayar-off pemasangan bingkai atas batas slot pemasangan logam menghadap kayu bawah pemasangan vertikal kusen pintu instalasi kaca pemasangan kaca daun pintu atas dan bawah pintu klem pintu instalasi posisi pintu kaca pegangan

2. Metode konstruksi dan tindakan teknis

(1) Posisi dan garis pembayaran: Pintu kaca yang dipadukan dengan kaca tetap dan daun pintu kaca yang dapat dipindahkan dapat diposisikan seragam untuk diposisikan. Sesuai dengan persyaratan desain dan gambar konstruksi, garis pemosisian pintu kaca dilepaskan, dan posisi bingkai pintu ditentukan, dan posisi diukur secara akurat. Ketinggian tanah dan bagian atas kusen pintu dan tinggi rangka tengah.

(2) Membatasi alur di bagian atas bingkai pemasangan: Lebar slot pembatas harus lebih besar dari ketebalan kaca 2-4mm. Kedalaman alur adalah 10-20mm. Saat memasang, pertama-tama, dua ujung papan hias logam diambil dari garis yang digambar, dan kemudian ujungnya digambar. Pemasangan alur batas di bagian atas kusen pintu dilakukan. Kedalaman alur di alur disesuaikan dengan lem. Alur batas terbuat dari menekan pelat baja 1.5mm, pengelasan pelat baja dan profil logam aluminium dan lapisan luar baja tahan karat lainnya.

(3) Pasang bagian bawah kayu veneer logam: pertama-tama perbaiki kayu persegi di tanah, lalu tempelkan veneer logam ke kayu dengan lem universal. Kayu persegi dapat langsung dipaku ke bata kayu pra-tertanam, atau lulus Metode menghubungkan baut ekspansi tetap. Jika tabung persegi paduan aluminium digunakan, itu bisa diperbaiki pada kolom bingkai dengan sudut aluminium, atau tetap pada bata kayu yang ditanam di tanah dengan sekrup kayu.

(4) Pasang kusen pintu vertikal: hubungkan garis tengah peluru ke kusen pintu, dan kemudian gunakan kayu lapis untuk menentukan bentuk dan posisi kusen pintu. Kemudian tutup permukaan dekoratif logam. Saat menempatkan penutup, letakkan kepala dekoratif menghadap jahitan. Pasang pintu di kedua sisi kaca. Posisi jahitan harus akurat dan memastikan vertikal.

(5) Memperbaiki kaca: Dua strip kayu kecil persegi di bagian bawah dan sisi blok kayu ditempatkan di pintu tengah, potongan kayu persegi adalah sekitar 4mm dari permukaan pelat kaca, dan kemudian lem universal dicat pada strip kayu persegi. , logam dekoratif menempel di bar persegi.

(6) Injeksi kaca segel: Di celah antara batas atas alur dan braket bawah, dan kesenjangan antara kaca tebal dan kolom bingkai, segel gelas disuntikkan, dan ketika lem disuntikkan, lem diperlukan untuk disuntikkan. Ujung celah dimulai, dan celah itu dituangkan secara merata, sehingga lem kaca membentuk garis lurus seragam di luar celah, mengikis lem kaca berlebih dengan lembaran plastik, dan menggosok lem dengan kain.

(7) Docking antara kaca: Ketika bagian memperbaiki pintu kaca perlu disambung kaca karena ukuran besar, jahitan harus memiliki lebar 2-3mm, dan tepi pelat kaca harus dilontarkan. Setelah kaca diperbaiki, lem kaca disuntikkan. Setelah mengisi celah, isi karet pada kedua sisi jahitan pelat kaca dengan lembaran plastik, sehingga celah membentuk garis lurus yang bersih dan seragam, dan permukaan kaca dibersihkan dengan kain bersih.

(8) Pemasangan daun pintu kaca yang dapat digerakkan: Sebelum daun pintu dipasang, pegas pembumian dan pin penunjuk di permukaan atas kusen pintu harus diposisikan dan dipasang. Keduanya harus koaksial. Saat memasang, periksa garis vertikal untuk memastikan poros pegas dan pin pemosisian. Garis tengah berada di garis yang sama.

(9) Pasang pintu kaca klem pintu atas dan bawah: Pasang klem pintu logam atas dan bawah pada ujung atas dan bawah daun pintu kaca, dan ukur tinggi daun pintu. Jika tepi atas dan bawah daun pintu lebih dari nilai yang ditentukan dari bingkai horizontal pintu dan tanah, ketinggian pintu tidak cukup. Belat kayu dapat ditempatkan di bagian bawah kaca di klem pintu bawah.

(10) Kaca pintu tetap klem pintu atas dan bawah: Setelah menyetel tinggi daun pintu, masukkan strip kayu kecil pada saat yang sama di celah antara kaca tebal dan klem pintu atas dan bawah logam, tekan solid, kemudian di strip kayu kecil, kaca tebal, penjepit pintu Suntikkan lem kaca ke celah di antara mereka.

(11) Pemosisian dan pemasangan daun pintu: pertama-tama atur pin pemosisian pada balok kusen pintu dengan sekrup penyetelnya sendiri ke bidang balok 2mm; kemudian pasang daun pintu kaca, dan sejajarkan lubang konektor pin yang berputar di klem pintu bawah daun pintu. Pegas memutar poros pin dan memutar daun pintu untuk memasukkan lubang ke dalam poros pin; Awalnya, daun pintu diputar 900 sehingga menjadi sudut kanan ke balok bingkai pintu, dan lubang anggota penyambung yang berputar di pintu daun pintu penjepit sejajar dengan posisi pada balok bingkai pintu. Sematkan, sesuaikan sekrup penyetel dari pin pemosisian, masukkan pin pemosisian ke dalam lubang sekitar 15mm.

(12) Pasang gagang pintu kaca; lubang pegangan pintu kaca penuh umumnya diproses saat memotong kaca. Bagian sambungan gagang tidak boleh terlalu ketat saat dimasukkan ke dalam lubang, dan harus sedikit longgar; jika penyisipan terlalu longgar, dapat dibungkus di bagian penyisipan. Pita lembut. Sebelum pemasangan, aplikasikan sedikit lem kaca ke bagian tempat pegangan dimasukkan ke dalam kaca. Ketika pegangan dirakit, akar melekat erat pada kaca dan kemudian kencangkan sekrup pengencang untuk memastikan pegangan tidak longgar.

Kedua, adalah pintu kaca lemari dapur dapur   pintu?

Pintu lemari dapur dapur baik dengan pintu kaca.

1. Panel pintu kaca umumnya digunakan di pintu lemari dapur . Itu bisa dikelilingi oleh bingkai aluminium atau bingkai kayu. Area yang luas adalah kaca. Ini juga dapat digunakan sebagai hiasan mosaik dan bunga parsial.

2. Fitur gaya: Lemari dapur klasik , kayu alami dan kaca dengan kombinasi pedesaan dan nostalgia; panel dicat dicat dikombinasikan dengan kaca modern dan bergaya. Khusus untuk dapur yang lebih kecil, kacanya cerah dan transparan, yang lebih baik untuk memperbesar.

3. Dapur yang Berlaku: Dapat digunakan dalam dapur kabinet dapur gaya apa pun , terutama untuk dapur yang lebih kecil.

4. Keuntungan: transparansi kaca yang baik, perlindungan lingkungan, tidak ada bau. Kaya warna, dapat dibuat menjadi berbagai warna khusus, kelembaban, tahan api, tidak ada masalah deformasi.

5. Tidak mencukupi: Bahan kaca rapuh dan rapuh. Perhatian khusus harus diambil saat menggunakannya. Plastisitas permukaan buruk dan polanya kurang.

6. Pemilihan dan pemeliharaan: Jika frekuensi penggunaannya tinggi, disarankan untuk menggunakan kaca buram, tidak hanya efek kelas dan anti gores yang lebih baik. Menggunakan panel pintu kaca, barang-barang di lemari dapur   jelas sekilas, jadi harus ditempatkan dengan rapi agar tidak mempengaruhi penampilan.

Tel: + 86-571-56976336

Telepon: + 86-13655718033

Email: info@kitchen-cn.com

Kontak person: Sum Landy

TAMBAHKAN: Ruang 538, Unit C, Pusat Permata No 16 Kangyuan Road, Hangzhou, China.310015